Gelang Charm Semakin Banyak Diminati


Begitu banyak aksesoris wanita yang ada, mulai dari kalung, anting, gelang, maupun cincin. Berbicara tentang gelang, terdapat banyak sekali model. Salah satunya adalah model Charm. Gelang Charm adalah model gelang yang ada untainya dan terletak agak terpisah. Model ini memiliki keunikan dan dapat menambah pesona bagi yang memakainya. Gelang Charm yang sempurna dapat merubah nilai bagian-bagian pendukungnya menjadi sesuatu yang bernilai tinggi.

Penggunaan gelang Charm sebenarnya sudah ada sejak jaman dulu. Pada jaman Mesir kuno, charm digunakan untuk mengidentifikasi kesetiaan dan keberuntungan. Ksatria abad pertengahan memakai charm untuk perlindungan dalam pertempuran. Selanjutnya gelang Charm menjadi subyek dari gelombang tren. Ratu Victoria mengenakan gelang charm yang menjadi mode di antara bangsawan Eropa. Tentara pulang ke rumah setelah Perang Dunia II membawa pulang pernak-pernik yang dibuat oleh pengrajin lokal untuk diberikan kepada orang-orang tercinta. Remaja Amerika pada 1950-an dan awal 1960-an mengumpulkan Charm untuk merekam peristiwa-peristiwa dalam kehidupan mereka. Sempat kehilangan tren pada akhir abad ke-20, gelang Charm kemudian bangkit kembali setelah tahun 2000. Oleh film Pirates of the Caribbean, mode di musim dingin 2006 kembali lagi ke gelang ini, dengan sedikit daya tarik pedang, salib dan tengkorak.

Sebuah tren baru untuk gelang Charm Eropa muncul di Eropa dan Amerika Utara. Gelang modular ini terdiri dari sebuah rantai dan beberapa manik-manik atau hiasan yang berbeda menguntai sepanjang gelang. Pada tahun 2001, sebuah mode baru gelang Charm muncul versi Italia, di mana bagian-bagiannya berada di sepanjang rantai, dan bukan menguntai dari rantai.


Gelang charm ada yang yang terbuat dari perak keseluruhan baik rantai maupun untaiannya. Tetapi apabila mau sedikit berkreasi, gelang ini dapat dipadukan dengan bead atau mutiara (kunjungi model-modelnya di website kami, Gharnya Jewelry).
Kombinasi antara perak dan bead menambah keindahannya. Pemakaiannya pun dapat di tangan atau di kaki, tergantung selera si pemakai.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger