Merayakan Halloween dengan Perhiasan

perhiasan halloween
Halloween (juga dieja Hallowe'en) adalah hari libur tahunan yang dirayakan pada 31 Oktober. Sebagian besar merayakan hari helloween ini sebagai perayaan sekuler, namun beberapa orang telah mengekspresikannya dengan cara yang sangat berlebihan. Orang-orang mengenakan topeng, berkostum seram, atau menggunakan perhiasan yang berbeda untuk merayakan hari istimewa itu.

Untuk perhiasan, pada hari halloween sering ditampilkan fitur labu, suatu bentuk khas halloween yang ideal untuk dibuat menjadi berbagai jenis perhiasan.
perhiasan halloweenDapat terbuat dari logam mulia seperti emas dan perak atau juga dari plastik berwarna cerah. Secara umum, perhiasan Halloween dapat menakutkan, mengerikan, bernuansa hantu atau seram, ataupun penuh semangat. Dalam merayakan liburan ini kita dapat memanjakan diri dengan banyak pilihan, mulai dari pesona jack-o-Latern yang sederhana, liontin hantu dari emas, atau anting-anting berbentuk tengkorak yang sempurna untuk menemani glamornya kostum vampir.

Secara umum, beberapa ide menarik perhiasan bertema halloween untuk melengkapi pakaian meliputi: perhiasan tengkorak, penyihir, labu, hantu dan setan, dan kelelawar.

Perhiasan halloween ditampilkan dalam banyak toko perhiasan, setara dengan tema yang sama di toko hadiah maupun toko pakaian. Banyak juga yang menampilkannya secara online, sebagai alternatif untuk belanja dari rumah sendiri yang nyaman.

Orang tua akan mencari perhiasan halloween yang terbaik dan menarik untuk diri sendiri atau anggota keluarga. Halloween sangat menyenangkan, sensasi dalam bermain khususnya untuk anak-anak. Selama Halloween, semua orang sangat antusias menghias diri dengan perhiasan yang liar dan gila agar tampilan lebih menakjubkan dan mengejutkan.

Sumber: http://www.pr-inside.com/the-history-of-halloween-jewelry-r1547609.htm

Related Posts by Categories



1 comments:

silvimargaret said...

Numpang ya bossku ^^

HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
Bonus Welcome Untuk New Member:
- Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
- Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
- Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
- Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
- Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
- Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
REAL PLAYER VS PLAYER !!!

Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger