Tips Pemusatan Energi dengan Batu Garnet

Batu mulia telah lama dikenal memiliki manfaat penyembuhan. Bereksperimen dengan bermacam-macam jenis kristal dapat membantu Anda menemukan batu dengan gelombang khusus yang cocok bagi Anda.
Batu garnet merah adalah batu yang sangat baik untuk memberikan energi bagi tubuh, terutama setelah dipotong dalam faset dan dipoles. Faset (potongan segi pada batu mulia) dapat meningkatkan kekuatan batu ini dan berfungsi sebagai lensa untuk memusatkan cahaya secara kuat. Garnet yang merah menyala dapat diletakkan di bagian mana pun yang Anda rasa kekurangan energi. Garnet berfungsi sebagai ‘motor penggerak’ dan sering kali hanya membutuhkan waktu singkat untuk menunjukkan manfaatnya.

Setelah seharian penuh bekerja, kadang kala Anda butuh waktu lama untuk melepaskan lelah dan bersantai untuk menikmati diri.
Berbaring untuk beberapa menit dengan meletakkan batu garnet merah dapat membantu menaikkan energi. Letakkan batu-batu secara sederhana untuk membantu Anda merasa tenang dan segar kembali setelah beberapa menit.
Berbaringlah dengan nyaman, letakkan sebuah batu garnet di bagian tengah tubuh (pusar) dan letakkan empat buah kristal quartz bening di sekelilinginya dengan ujung menghadap ke luar. Kristal quartz dapat membantu meningkatkan energi garnet dan mendistribusikannya. Berbaringlah dalam posisi ini selama 4-5 menit, lalu pindahkan batu-batu tersebut.

Sumber: Blogdetik, Oleh: Jessica Doland

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger