Bling Jewelry

bling jewelry
Bling Jewelry pada dasarnya adalah bentuk perhiasan yang dikenakan oleh para penyanyi, rocker, rapper dan para bintang lainnya. Namun seiring dengan kesuksesan dan populernya perhiasan ini memunculkan opini bahwa secara umum komunitas wanita dan selebriti harus mengenakannya. Setelah bertahun-tahun, kini Bling Jewelry tidak hanya terbatas pada rapper dan penyanyi. Banyak individu dari berbagai lapisan kehidupan menyukai "ice effect" perhiasan ini pada mereka. Bintang sepakbola, tenis, nama-nama terkenal dari industri film menggunakan aksesoris dan ornamen Bling untuk menghias diri mereka. Bahkan warna dan potongan pakaian Anda yang paling usang dan membosankan dapat diterangi dengan aksesoris Bling.

Istilah "Bling" awalnya berasal dari komunitas hip-hop pada akhir 90-an yang secara bertahap berubah menjadi budaya massa seiring dengan meningkatnya popularitas masing-masing orang. Istilah ini pertama kali digunakan oleh para penyanyi rap "Cash Money Millionaires" dan "BG" pada akhir 90-an. Efek Bling juga populer di iklan pasta gigi, dimana pasta gigi yang digambarkan "begitu menggigit" mengeluarkan efek suara "Bling" pada sebuah senyum dari mulut bergigi emas. Barulah selanjutnya istilah "Bling" dikaitkan dengan perhiasan.

Istilah Hip hop sendiri pun sebenarnya tidak terbatas hanya untuk musik, seperti yang selama ini dipikirkan orang, melainkan merupakan salah satu industri yang paling berkembang dalam satu dekade terakhir. Hip hop adalah salah satu industri yang paling berpengaruh dan berkembang di dunia saat ini. Efek branding hip hop sangat menakjubkan, dan penjualan produk melalui atap maupun perhiasan Bling adalah contoh hidup untuk membuktikan fakta ini.

Asosiasikan hip hop untuk apa saja, dan permintaan produk akan meroket.



Sumber: jewelinfo4u.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger