Berapa Macamkah Panjang Untai Mutiara?

Kalung untai mutiara merupakan salah satu perhiasan yang tidak pernah lekang oleh jaman. Kalung ini sangat tren dikenakan oleh setiap usia, dan tersedia dalam berbagai macam ukuran. Berbagai macam panjang untai mutiara tersedia mulai dari kalung mutiara pendek hingga mutiara yang melingkar.

Dan ukuran dasar yang paling terkenal untuk panjang kalung mutiara ada lima: Choker, Princess, Matinee, Opera dan Rope. Diluar itu mungkin ada juga ukuran yang lain, namun tidak terdefinisi secara resmi.

ukuran mutiara chokerChoker - 16 in

Kalung mutiara ukuran Choker adalah kalung yang paling singkat mengelilingi leher. Meskipun kalung mutiara ini dapat dikenakan pada hampir semua garis leher dan terlihat cantik dalam setiap gaya, baik santai maupun formal, pastikan dia tidak sampai menjerat leher. Mutiara ukuran Choker membuat leher terlihat menarik, namun jika Anda memiliki leher yang sangat pendek atau panjang, perhatian harus dialihkan tidak lagi ke leher (misalnya bahu).
Bagi sebagian orang, kalung ukuran Choker benar-benar klasik dan pas untuk setiap kesempatan.

ukuran mutiara princessPrincess - 18 in

Untai Princess jatuh sedikit di bawah leher, yang akan memperindah setiap style leher. Bagus untuk dipakai ke kantor dimana panjangnya berada tepat di atas kerah baju sehingga tidak akan tersembunyi.

Matinee - 24 in

Untai Matinee paling populer untuk acara-acara resmi, dan merupakan panjang yang sempurna untuk acara dengan gaun hitam. Juga merupakan panjang terbaik bagi mereka yang diberkati keindahan di wilayah dada, mulai leher, bahu, hingga tepat di atas belahan dada.

Opera - 32 in

Jatuh tepat di garis dada, untai Opera sangat baik dikenakan bersamaan dengan pakaian malam, dan akan memperindah setiap bentuk tubuh. Untuk acara-acara yang tidak terlalu formal, bisa dijadikan kalung ganda sebagai dua buah Choker kembar.

ukuran mutiara ropeRope - 46 imn

Jika kalung serba guna adalah sesuatu yang kita cari, maka kalung Rope (tali) adalah gaya yang tepat untuk Anda. Untai yang umumnya jatuh di garis pinggang ini sangat cocok bagi mereka yang suka berdiri di keramaian. Panjangnya membuat kita bisa bermain dengan gaya tiga atau empat kalung Choker, atau kombinasi Princess dan Opera secara bersama-sama. Atau diikat agar terlihat cantik. Ukuran ini sempurna dalam segala sesuatu mulai dari celana jins dan T-shirt hingga gaun malam yang elegan.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger