Moonstone si Batu Bulan

Moonstone
Seperti namanya, Moonstone adalah representasi dari Bulan. Batu semimulia (semi precious stone) yang tembus cahaya ini secara normal ditemukan dalam warna putih krem layaknya Bulan, meskipun sebenarnya datang dalam berbagai warna. Kadang juga ditemukan dalam warna kebiru-biruan atau kekuning-kuningan atau warna putih, juga abu-abu, cokelat, oranye, hijau, hingga merah muda. Yang berwarna biru dianggap sebagai Moonstone yang paling berharga di antara semuanya.

Moonstone dianggap sebagai batu yang merepresentasikan femininitas, dan telah dikaitkan dengan kesuburan wanita sejak zaman dahulu. Dikatakan dapat membantu wanita yang sedang nyeri haid atau sedang dalam proses melahirkan anak, sering juga digunakan sebagai hiasan pada pakaian wanita Arab sebagai tanda kesuburan. Namun, mengklasifikasi batu ini sebagai batu "feminin" sebenarnya merupakan kesalahan, karena batu ini lebih berhubungan dengan pikiran atau emosi. Mengenakan batu ini dapat membawa perasaan seseorang berada dalam kendali pada semua kondisi. Juga membantu untuk meredakan stres dan kecemasan.

Moonstone, yang memiliki vibrasi yang baik dengan angka 4 ini, juga dikenal sebagai 'Rainbow Moonstone' karena dapat mengambil warna dari sekitarnya atau yang sedang Anda kenakan. Batu ini dianggap sebagai batu suci oleh orang India dan diyakini dapat membawa nasib baik. Pemakai batu permata ini juga diyakini selalu mendapatkan mimpi yang menyenangkan.

Moonstone dikaitkan dengan ulang tahun pernikahan ke-13. Merupakan batu kelahiran dari zodiac Gemini atau mereka yang lahir di bulan Juni. Batu ini sangat ideal untuk dipakai para dokter, perawat, dan pekerja sosial untuk dapat bekerja lebih efektif dan percaya diri. Moonstone juga dianggap sebagai batu pelindung untuk turis, terutama pada malam hari atau saat berada di air. Hal ini membuat Moonstone menjadi batu permata yang ideal untuk perenang, pengawal pantai, pelaut dan lain lain yang berhubungan dengan air.

Moonstone juga dianggap sebagai batu permata untuk cinta pertama dan dikatakan memiliki aura sensual yang menggoda, membantu menjaga hubungan yang baik dengan pasangan Anda. Pemberian batu ini kepada orang yang dicintai dapat memperkuat ikatan dan membawa harmoni antara pasangan.

Batu ini juga berhubungan dengan berkebun. Mengenakan batu ini ketika penanaman, penyiraman, penyiangan dan sebagainya konon dapat membawa panen yang baik. Mereka yang berurusan dengan berbagai metode meramal juga memakai batu ini karena membantu mereka untuk meningkatkan wawasan spiritual mereka. Juga memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa dan banyak digunakan oleh penyembuh, yaitu membantu pencernaan, menyembuhkan sakit kepala dan sakit punggung, dan sangat efektif untuk perempuan yang memiliki ketidakseimbangan hormon atau telah melalui masa menopause.

Batu bulan harus ditangani dengan hati-hati karena sangat mudah tergores. Jadi, tidak dianjurkan untuk menempatkan batu yang lain dengan batu bulan secara bersama-sama. Batu permata ini merupakan batu favorit bagi orang Roma yang menggunakan batu ini dalam Jewelry mereka. Perhiasan modern menggunakan moonstone seringkali dalam bentuk cincin, liontin dan gelang. Moonstone banyak ditemukan di India, Sri Lanka, Brasil, Meksiko, Myanmar, Australia, Tanzania, dan Amerika Serikat dalam jumlah yang cukup besar.

Related Posts by Categories



2 comments:

Mantra Ajaib said...

salam saudarakau semua semoga selalu dilimpahkan kepadamu kesehatan Jangan Lupa Kunjungi Koleksi Batu Cincin dan salam dahsyat untuk pecinta batu di seluruh nusantara Segera kunjungi juga Batu Black Opal

Anonymous said...

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO /PALAMEA SUPER ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko/palamea asli bukan sintetis.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 500.000rb
5.ons Rp.1.250.000
1.kg Rp 2.250.000
5 kg Rp 6.000.000
10 Kg Rp 8.000.000
15,kg Rp.10,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
untuk yg mau pesan hub ;
Hp.; 082194295897
pin : 5AA211AC
adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli rt 016 rw 002,
desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prov ; maluku utara.
barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.setelah barang
dikirim, kami akan berikan bukti resi pengirimannya.

INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger