Ungu, Mutiara, dan Politik Amerika

Michelle ObamaDari Michelle Obama hingga Juru Bicara Nancy Pelosi, daya tarik dan kekuatan mutiara yang disandingkan dengan warna ungu muncul sebagai tren besar fashion negara serikat ini.

Sementara Sang Presiden negeri adidaya memaparkan rencananya untuk negara, para pemode negeri tersebut memusatkan pandangannya pada sang obsesi favorit mereka, First Ladys atau Mrs O. Mereka berharap sang First Lady tidak tampil mengecewakan.


Mengenakan gaya rambut potong pendek terbaru, Michelle Obama dengan untai mutiara putihnya memberikan pujian sempurna buat baju karya Isaac Mizrahi yang cantik - jauh dari apa yang banyak disebut 'tidak pantas' saat terakhir menggunakan baju tanpa lengan.

Mutiara PelosiDaya tarik mutiara dan ungu juga merupakan pilihan gaya buat sang Juru Bicara, Nancy Pelosi, yang memasangkan untai mutiara dengan multi-warna di mana-mana, dipadu dengan setelan pakaian berwarna lembayung muda (lavender). 'Mutiara Pelosi' secara konstan menjadi 'bahan pokok' mode perhiasan, menyebabkan banyak vendor mutiara meniru tampilannya untuk menarik hati para pelanggan mereka (konon mutiara Tahiti dan Laut Selatan 11-13mm yang digunakan bernilai $5,000 hingga $ 10,000).

Barrack ObamaBanyak yang berspekulasi, kehadiran warna ungu yang ditandai oleh Obama dan Pelosi, dan juga dasi Joe Biden serta banyak audience lainnya, menjadi tanda kesatuan politik yang sebelumnya secara sendiri sendiri bersaing antara biru dan merah. Jika itu yang diperlukan untuk membuat Washington bekerja sama, rakyat tentu saja menyetujuinya.


Sumber: http://www.jewelry.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger