Tips Memilih Gelang Onyx

gelang onyx
Perkembangan sejarah peradaban selalu berubah setiap saat. Setiap hari, "dunia baru" lahir, yang merupakan utusan dari ide-ide segar. Sebuah dunia yang merupakan pertanda filsafat baru, dunia yang merupakan ibu dari inovasi-inovasi baru. Semuanya merupakan revolusi tanpa suara yang dapat mengubah keseluruhan topografi budaya suatu bangsa dan mempengaruhi sisi psikologis warganya. Fashion adalah sebuah daerah di mana, seperti bentuk-bentuk seni lainnya, transformasi paling mencolok sangat terasa. Ini adalah dunia di mana istilah, eksperimentasi dan inovasi digunakan dalam pengertian pragmatis tertinggi. Pengenalan dan percampuran jenis-jenis baru logam dan batu permata oleh desainer perhiasan sekaligus menambahkan makna baru filsafat dan gaya berpakaian.

Kekuatan di balik style abad kedua puluh adalah semangat untuk mendapatkan aksesoris yang tepat dan perhiasan yang sesuai, yang menjadi salah satu kriteria penting untuk menjadi fashionable. Semua perhiasan dan aksesori lainnya harus benar-benar selaras satu sama lain, dan berdampingan penuh warna. Daya tarik dasar hitam dan putih tampaknya tetap menjadi faktor yang konstan.

Kedatangan Batu Onyx

Menyikapi tren mode internasional, perhiasan dengan batu onyx telah menjadi sangat populer dewasa ini. Penggunaan onyx di cincin, kalung, anting-anting dan gelang yang dikenakan oleh para wanita menunjukkan kesadaran akan dirinya sendiri, mengingat onyx adalah batu mulia yang hemat biaya, estetis dan menyenangkan. Lalu, karena kualitas warna batu permata ini, baik model dan desain perhiasan kontemporer akan selalu tampak cantik jika berisikan onyx. Dan yang paling penting, kita dapat menyesuaikan perhiasan onyx dengan gaun hampir setiap warna. Karena itulah, perhiasan onyx hanya ideal untuk beragam perempuan dengan gaya hidup multi-budaya masa kini, di mana perhiasan diterjemahkan ke dalam daya tahan pakai dan tidak pamer dengan kekayaan.

Gelang Onyx

Sementara perhiasan dibuat untuk melengkapi kecantikan fisik seorang wanita, beberapa perhiasan di antaranya dimaksudkan untuk menonjolkan elemen-elemen fisik wanita tersebut, yang pada dasarnya feminim. Dan gelang adalah yang paling ekspresif di antara semuanya. Dengan setiap gerakan tangan Anda, kemegahan kombinasi logam dan batu di gelang dapat menciptakan dampak yang cukup romantis. Tapi pilihan terhadap sebuah gelang batu onyx pastilah mencerminkan sisi bijaksana dari kepribadian Anda. Ini merupakan pikiran cerdas yang bisa menggabungkan estetika dengan keterjangkauan.

Sebelum membeli batu perhiasan apapun, orang harus tahu sedikit tentang tata bahasa dari batu. Orang harus mengecek dahulu untuk aturan "4C" yang berlaku untuk semua batu permata. 4C ini adalah colour, cut, clarity, and carat weight (warna, potongan, kejernihan, dan karat), dan keempat faktor secara bersama-sama bertanggung jawab untuk menciptakan nilai dari batu.


Fakta Tentang Gelang

Kriteria yang paling penting untuk memilih gelang adalah yang cocok dipasang di tangan. Gelang seharusnya tidak menggantungi pergelangan tangan Anda dalam posisi yang menyebabkan ketidaknyamanan dan memberikan tekanan pada kulit Anda, dan tidak terlalu menghilangkan celah pada tangan Anda. Untuk gelang onyx, sebuah tampilan sederhana dari batu-batu berbaris melingkar akan menjadi yang pilihan desain terbaik. Untuk tampilan kasual, pakailah batu-batu kecil yang sesuai. Kemudian untuk membuatnya lebih ramah mata (eye friendly), gabungkan dengan batu permata warna lain. Menggunakan putih adalah ide yang baik untuk mengeluarkan efek kontras yang luar biasa. Karena itu, menggunakan mutiara dengan batu onyx telah menjadi praktik umum. Tetapi sejumput berlian akan menjadi tanda kelas seseorang dan keanggunan.

Aspek penting berikutnya dalam memilih gelang batu onyx adalah mencari perangkat yang membantu untuk mengenakan atau melepasnya. Onyx adalah batu permata yang tidak memiliki kekerasan yang besar sehingga mudah terkelupas dan tergores. Namun sebuah jepit atau cincin pegas merupakan ide yang baik untuk memegang gelang onyx, memungkinkan tidak adanya halangan pada saat memakai atau melepas gelang.

Perawatan Gelang Onyx

Perawatan yang tepat sangat penting bagi gelang onyx, karena dengan setiap gerakan tangan akan berisiko membentur sesuatu atau yang lain. Pastikan bahwa batu itu tidak keluar sebagai akibat dari tekanan. Pada interval reguler mengeluarkan gelang dan mencuci batu-batu dengan sikat yang halus dan pembersih perhiasan hangat akan memberi mereka tambahan umur, dan lebih bersinar.

Sumber: www.jewelinfo4u.com

Related Posts by Categories



2 comments:

DJ AFIP said...

Rajalistrik.com

Adi Saputra said...

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 500.000rb
5.ons Rp.1.250.000
1.kg Rp 2.250.000
5 kg Rp 6.000.000
10 Kg Rp 8.000.000
15,kg Rp.10,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
untuk yg mau pesan hub ;
Hp.; 082194295897
pin : 5AA211AC
adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli rt 016 rw 002,
desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prov ; maluku utara.
barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.setelah barang
dikirim, kami akan berikan bukti resi pengirimannya.

INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger