Jewelry Fashion di Golden Globes 2010

Golden Globes telah diraih oleh aktris-aktris terbaik Hollywood dalam malam penganugrahan tadi malam. Tentu saja, fashion show perhiasan tetap menjadi primadona, dari model yang tidak pernah ada hingga pernak-pernik "bling" yang indah. Kalung-kalung dramatis (dramatic statement necklaces) tidak muncul tahun ini, namun para aktris lebih memilih anting-anting tetes (drop).



Julianne Moore membuat silau dengan anting-anting zamrud Bulgari; Si Periang Lea Michele menggunakan anting drop zamrud; dan Courtney Cox menyilaukan dengan teardrops safir hitam. Berjambul dan berjaya, itulah moto Kate Hudson dalam berlian dan mutiara, dan "sang ratu" Meryl Streep dalam interpretasi emas kuning.



Perhiasan berlian menguasai karpet merah tahun ini. Masuk pada kategori daftar A adalah Drew Barrymore dengan giwang berlian 20-karat, Jennifer Garner dengan anting drop berlian Bulgari, Penelope Cruz dengan anting Chopard 42 karat, Rose Byrne dengan bunga buatan menghiasi wig, dan Mo'Nique dengan anting-anting drop berlian dan gelang berlian pave (link terbuka).

Perhiasan disesuaikan dengan mode pakaian yang genit dan acak, dalam balutan warna ungu, peach dan pink sebagai pilihan warna mereka



Sumber: http://www.jewelry.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger