Cincin Tangan Kanan

cincin tangan kanan
"Kalau bukan cincin untuk tangan kiri ... ya jelas itu adalah Cincin Tangan Kanan." Sesederhana itu, bukan?
Tidak seperti cincin pertunangan dan cincin kawin, yang dipakaikan pada tangan kiri wanita dan tidak pernah dilepas, Cincin Tangan Kanan dibeli oleh wanita "hanya" untuk merayakan kebebasan individualitas mereka dan penghargaan terhadap diri mereka sendiri.

Perempuan telah dikenal dari generasi ke generasi memiliki semboyan "berlian adalah teman terbaik gadis." Namun, cincin tetap ada di walayah perpasangan, dan merupakan tugas pria untuk membelinya untuk wanitanya.

Namun tradisi telah didefinisikan kembali! Ada dunia baru yang lain di luar sana, yang menyebabkan berlian dan permata hanya menunggu tanpa ada seorang pun manusia.

Bukankah ini saatnya Anda merayakan gaya Anda? (atau.. bukankah ini waktunya Anda merayakan gaya wanita?) Apa yang telah Anda lakukan untuk ANDA belakangan ini?

Sebuah cincin tangan kanan adalah "gaun hitam kecil" dari setiap kotak perhiasan. Sebuah mode pokok yang begitu sederhana dan menggiurkan bahwa setiap wanita harus memiliki satu cincin ini untuk setiap suasana hati. Setelah terpenuhi semua: hidup ini akan lebih menarik. Jadi, beri penghargaan pada diri Anda sendiri!


Sumber: http://www.jewelry.com

Related Posts by Categories



1 comments:

Wayan Wiguna Adnyana said...

wah, ini aku agak bingung juga, di indonesia pake cincin kawin/tunangan di kanan apa di kiri?, seringnya sih aku lihat di kanan, bukannya di kiri. mungkin karena sumber artikelnya dari luar kali ya, emang pakenya di kiri. itu juga tahunya dari film2 hollywood

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger