Menyambut Valentine: Heart Jewelry

Artikel ini merupakan repost dari artikel sebelumnya, namun ditampilkan kembali, mengingat relevansinya dengan peringatan Hari Valentine.
Selamat Hari Valentine 14 Februari 2010


Saat cinta datang, adakah simbol yang lebih universal daripada hati? Ikon tradisional berwarna merah dan simetris ini seringkali bergabung menghiasi kartu Hari Valentine, kotak permen atau pernak pernik bergaya pop lainnya dalam berbagai ukuran, gaya dan persuasi. Tidaklah mengherankan apabila kemudian, perhiasan hati merupakan salah satu hadiah yang paling populer di kalangan orang-orang yang mencintai satu sama lain.

Perhiasan berbentuk hati hadir dalam berbagai macam format sebagaimana cinta itu sendiri. Dari pendan klasik hingga cincin berlian berbentuk hati, hingga bentuk hati dalam berbagai interpretasi mode yang berkembang dengan sangat subur, kadangkala berbentuk melengkung, atau berbentuk lokus yang berbeda-beda. Perhiasan hati akan selalu ada di mana-mana, terjangkau dan abadi.

Tak terhitung banyaknya pernak-pernik berbentuk hati dan pernak-pernik yang dipertukarkan setiap Hari Valentine. Tapi jangan berpikir bahwa perhiasan hati hanya dimaksudkan sebagai simbol percintaan. Hati juga digunakan untuk hadiah yang fantastis untuk wisuda, Hari Ibu atau hari perayaan lainnya. Karena, ia berbicara untuk Anda.

Sumber: www.jewelry.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Dunia Perhiasan - is proudly powered by Blogger